Senin, 02 April 2012

Sinopsis dan Review Film War Horse (2011) | Kababitak

0 komentar
Sinopsis Film War Horse (2011) - War Horse adalah film yang disutradarai Steven Spielberg dan direncanakan akan rilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2011 dan di Inggris pada 13 Januari 2012. Cerita ini diambil dari novel War Horse, setingan waktu diambil ketika Perang Dunia I terjadi, oleh Michael Morpurgo, yang pertama kali diterbitkan di Inggris pada tahun 1982 dan 2007 mengalami perbaikan dengan menggunakan nama yang sama.

Aktor yang ikut berperan dalam film ini antara lain David Thewlis, Benediktus Cumberbatch, Jeremy Irvine, Emily Watson, Tom Hiddleston dan Peter Mullan. Film ini diproduksi oleh Spielberg dan Kathlenn Kennedy, dengan Frank Marshall sebagai eksekutif produksinya dibantu oleh Revel Guest.

Di Devon (daerah barat daya Inggris), pecah Perang Dunia I, Joey, kuda kesayangan Albert Narracott dijual ke kavaleri dan dikirim ke Perancis. Joey bersama tentara Inggris dan Jerman; dan tertangkap dalam pertempuran hebat; kematian, penyakit dan nasib membawanya pada petualangan yang luar biasa. Ia bersama kedua negara tersebut sebelum sendiran di Tanah tak bertuan (yang terletak disekitar Loos dan Hulluch di Artois, Perancis). Tetapi Albert tidak bisa melupakan Joey, dan dia belum cukup tua untuk mendaftar sebagai tentara. Dan kemudian ia memulai sebuah misi berbahaya untuk menemukan dan membawa Joey kembali ke Devon.

Informasi Film War Horse (2011)
Sutradara : Steven Spielberg
Produser : Steven Spielberg, Kathleen Kennedy
Pemeran : David Thewlis, Benedict Cumberbatch, Jeremy Irvine, Emily Watson, Peter Mullan, Tom Hiddleston
Musik : John Williams
Sinematografi : Janusz KamiƄski
Penyunting : Michael Kahn
Studio : DreamWorks Pictures, Reliance Entertainment, Amblin Entertainment, The Kennedy/Marshall Company
Distributor : Touchstone Pictures
Tanggal rilis : 25 Desember 2011
Bahasa : English
Anggaran : US $ 90 juta


Description: Sinopsis dan Review Film War Horse (2011) | Kababitak
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Sinopsis dan Review Film War Horse (2011) | Kababitak

0 komentar:

Posting Komentar