Selasa, 03 April 2012

Sinopsis dan Review Film The Thing (2011)

0 komentar
Sinopsis Film The Thing (2011) - Tiba-tiba saja Kate Lloyd (Mary Elizabeth Winstead) mendapat tugas untuk berangkat ke Antartika. Tim ilmuwan yang selama ini mengeksplorasi benua bersalju ini menemukan bangkai pesawat ruang angkasa yang diduga berasal dari luar bumi. Sebagai seorang paleontologist, Kate harus bergabung bersama tim ilmuwan dari berbagai negara ini. Malangnya, ekspedisi kali ini ternyata tidak semudah yang dibayangkan Kate. Bangkai pesawat ruang angkasa itu ternyata tidak sepenuhnya kosong.

Ada makhluk hidup yang ikut terkubur di dalamnya. Semula para ilmuwan mengira kalau makhluk dari luar bumi ini sudah mati. Penasaran, mereka pun mencoba membuat eksperimen sederhana yang ternyata malah membangkitkan makhluk dari luar bumi ini dari tidur panjangnya. Bersahabat? Ternyata tidak. Makhluk ini sangat ganas. Bukan cuma itu, makhluk ini punya kemampuan khusus yang membuatnya sulit dideteksi keberadaannya.

Setelah membunuh dan memakan makhluk hidup lain, alien ini bisa berubah wujud menjadi makhluk yang ia makan. Ini membuatnya jadi bisa membaur dengan kelompok ilmuwan itu tanpa bisa terdeteksi. Satu per satu korban mulai berjatuhan. Pembunuhnya bisa berwujud siapa saja dan yang lebih menakutkan, makhluk ini bisa pergi ke mana pun tanpa terdeteksi. Kini Kate harus berjuang mati-matian mencari cara agar makhluk ini tak sampai masuk ke wilayah lain dan memakan korban lebih banyak.

Judulnya memang sama dengan film John Carpenter yang beredar tahun 1982 tapi film ini bukanlah remake dari film legendaris itu. The Thing karya sutradara Matthijs van Heijningen Jr. ini adalah prekuel dari film thriller lawas itu. Tak main-main, dana sebesar US$35 juta dikucurkan untuk memproduksi film yang memasang nama-nama yang relatif tak terlalu dikenal ini.

Informasi Film The Thing (2011)
Genre : Science Fiction/ Horror
Tanggal Rilis : 14 Oktober 2011
Sutradara : Matthijs van Heijningen Jr.
Pemain : Mary Elizabeth Winstead, Joel Edgerton, Ulrich Thomsen, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Davetta Sherwood, Eric Christian Olsen
Naskah : Eric Heisserer, Ronald D. Moore
Produser : Marc Abraham, Eric Newman
Distributor : Universal Pictures
Durasi : -
Dana Produksi : US$35 juta
Situs Resmi : www.thethingmovie.net


Description: Sinopsis dan Review Film The Thing (2011)
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Sinopsis dan Review Film The Thing (2011)

0 komentar:

Posting Komentar