Sabtu, 07 April 2012

Sinopsis dan Review Film Paranormal Activity 3 (2011)

0 komentar
Sinopsis Film Paranormal Activity 3 (2011) - Godaan untuk mendulang lebih banyak dolar dari kelanjutan film Paranormal Activity sepertinya tak berhenti di sekuel kedua. Kini bagian ketiga sudah siap diluncurkan dan seperti biasa, Oren Peli masih tetap merahasiakan sinopsis film ini dari publik sampai filmnya sudah mendekati masa tayang nanti. Meski begitu, trailer film ini sudah beredar dan dari sana alur kisah bisa sedikit terbaca.

Trailer yang beredar sepertinya menekankan pada masa lalu Katie dan Kristi yang notabene menjadi awal dari kisah yang diusung Paranormal Activity bagian pertama. Prekuel? Sepertinya begitu walaupun studio sepertinya bersikukuh kalau bagian ketiga ini akan jadi sekuel paralel seperti bagian kedua dulu.

Apakah bagian ketiga ini bakal mampu mengulang sukses yang diraih bagian pertama? Sepertinya kemungkinan untuk itu agak tipis mengingat bagian kedua pun gagal mengulang sukses bagian pertama. Dari catatan pendapatan terlihat kalau bagian kedua mendapat anggaran produksi jauh lebih tinggi (US$3 juta) dibanding bagian pertama yang hanya bermodal US$15 ribu saja. Hasilnya, bagian pertama tetap menghasilkan uang lebih banyak dibanding bagian kedua.

Sekarang tinggal pembuktian saja apakah naskah yang ditulis Christopher B. Landon ini lebih bagus dari naskah buatan Michael R. Perry, Christopher Landon, dan Tom Pabst dan apakah duo Ariel Schulman – Henry Joost mampu mengungguli sutradara Tod Williams yang gagal membuat bagian kedua sesukses bagian pertama.

Informasi Film Paranormal Activity 3 (2011)
Genre : Horor
Tanggal Rilis : 21 Oktober 2011
Sutradara : Ariel Schulman, Henry Joost
Pemain : -
Naskah : Christopher B. Landon
Produser : Oren Peli, Jason Blum, Steven Schneider
Distributor : Paramount Pictures
Durasi : -
Dana Produksi : -
Situs Resmi : www.paranormalmovie.com


Description: Sinopsis dan Review Film Paranormal Activity 3 (2011)
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Sinopsis dan Review Film Paranormal Activity 3 (2011)

0 komentar:

Posting Komentar