Senin, 09 April 2012

Sinopsis dan Review Film Dream House (2011) | Kababitak

0 komentar
Sinopsis Film Dream House (2011) - Mencari rumah idaman memang tak mudah. Jarang orang yang bisa mendapatkan sebuah rumah sempurna seperti yang mereka idamkan. Sayangnya, beberapa orang yang berhasil menemukan rumah impian mereka ternyata harus membayar mahal. Will Attenton (Daniel Craig), misalnya, akhirnya harus mempertanyakan kewarasannya setelah beberapa saat menghuni rumah baru yang selama ini ia idamkan.

Walaupun masih ada kekurangan namun rumah baru di Morgan Creek ini sudah seperti apa yang selama ini diinginkan Will. Will pun rela memboyong keluarganya keluar dari Manhattan demi rumah impian ini. Libby (Rachel Weisz), istrinya, serta Dee Dee (Claire Geare) dan Trish (Taylor Geare), dua putri mereka pun akhirnya jadi penghuni rumah baru yang kabarnya telah kosong sejak lama itu.

Tak berapa lama kemudian, beberapa kejanggalan mulai terjadi. Keanehan demi keanehan akhirnya membawa Will pada Ann Paterson (Naomi Watts), orang yang tahu persis masa lalu rumah yang kini dihuni Will dan keluarganya. Kabarnya, sempat terjadi pembunuhan di rumah itu. Entah kenapa Will mulai terpikat menyelidiki masa lalu rumah impiannya ini. Semakin Will menyelidiki, semakin pula pria ini mempertanyakan kewarasannya. Ada kemungkinan Will memilih rumah itu bukan karena kebetulan.

Informasi Film Dream House (2011)
Genre : Thriller
Tanggal Rilis : 30 September 2011
Sutradara : Jim Sheridan
Pemain : Daniel Craig, Rachel Weisz, Naomi Watts, Marton Csokas
Naskah : David Loucka
Produser : Jim Sheridan, James G. Robinson, David C. Robinson, Daniel Bobker, Ehren Kruger
Distributor : Universal Pictures
Durasi : -
Dana Produksi : US$60 juta
Situs Resmi : www.dreamhousemovie.net


Description: Sinopsis dan Review Film Dream House (2011) | Kababitak
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Sinopsis dan Review Film Dream House (2011) | Kababitak

0 komentar:

Posting Komentar