Sabtu, 24 Maret 2012

Sinopsis dan Review Film The Lucky One 2012

0 komentar
Sinopsis Film The Lucky One 2012-Sersan Logan Thibault (Zac Efron) memang tak bisa menjelaskan bagaimana foto wanita itu bisa begitu spesial. Logan bahkan tak kenal siapa wanita di dalam foto yang selalu menemaninya selama ia bertugas di Irak. Logan berjanji kalau ia pulang nanti ia akan mencari wanita dalam foto itu, apa pun yang terjadi. Sayangnya, usaha untuk menemui wanita misterius ini bisa jadi tak semudah yang dikira Logan.

Meski sepertinya mustahil namun nyatanya Logan berhasil mengetahui nama wanita dalam foto tersebut. Setelah nama ditemukan, kini soal bagaimana menemukan wanita bernama Beth (Taylor Schilling) ini. Dengan perjuangan berat, Logan berhasil menemukan Beth. Tekat Logan sudah bulat, ia harus bisa mendapatkan hati wanita yang telah lama ia kenal lewat foto ini.

Logan rela bekerja di rumah keluarga Beth hanya agar ia bisa dekat dengan wanita yang selama ini mengisi hari-harinya. Awalnya Beth tak bisa percaya begitu saja pada pria yang tiba-tiba muncul di hadapannya itu. Pelan namun pasti, Beth mulai bisa membuka hati. Kalau semula Logan hanyalah pria asing yang tiba-tiba muncul di depan rumahnya, kini Logan mulai menjadi bagian dari hidupnya.

Informasi Film
Genre : Drama
Tanggal Rilis : 20 April 2012
Sutradara : Scott Hicks
Pemain : Zac Efron, Taylor Schilling, Jay R. Ferguson, Blythe Danner
Naskah : Will Fetters
Produser : Denise Di Novi, Kevin McCormick
Distributor : Warner Bros. Pictures
Durasi  : 101 menit
Situs Resmi : www.theluckyonemovie.com

Trailer Film The Lucky One 2012


Referensi :
1. Wikipedia
2. IMDB


Description: Sinopsis dan Review Film The Lucky One 2012
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Sinopsis dan Review Film The Lucky One 2012

0 komentar:

Posting Komentar